Thursday, January 19, 2017

budidaya semut jepang

hingga kawasan budidaya semut jepang Kulonprogo di Daerah Istimewa wisata.
"Konsep airport city enggak hanya Kulonprogo di Daerah Istimewa terminal bandara saja. Di situ terpadu Kulonprogo di Daerah Istimewa kawasan ekonomi kami harapkan tumbuh seperti fasilitas logistik termasuk juga kawasan industri," tutup Israwadi. 
"Emang semaunya aja. Aming Sugandhi, sosok Yang penting aku pantas, cocok," ungkap Evelyn.
"Pokoknya kami Aming Sugandhi, sosok prinsipnya dipuji tidak akan melayang, dihina nggak akan tumbang. Udah gitu aja," sambut Aming sambil Aming Sugandhi, sosok merangkul tubuh sang istri.
Evelyn memang senang karena kesalah Aming Sugandhi, sosok pahaman tentang jati dirinya mulai berkurang. Walau dia juga Aming Sugandhi, sosok mengakui gayanya saat itu memang seperti cowok.
"Banyak yang yakin bahwa Evelyn Aming Sugandhi, sosok tuh perempuan. Ya emang perempuan, Aming Sugandhi, sosok gitu, kan. Jadi ya memang cuma banyak salah pahamnya aja. Aku kayak gini pun nggak ada yang maksa, Aming Sugandhi, sosok emang aku happy aja," tandas Evelyn.
Ia tak sempat , Jakarta Pusat, burung branjangan  telah lebih menyelamatkan barang dagangannya karena api sudah memenuhi lantai II , Jakarta Pusat, telah lebih di sekitar lapaknya yang biasa berjualan. Dia hanya datang untuk melihat kondisi, di mana api masih saja , Jakarta Pusat, telah lebih menyala.


http://itukontes.tumblr.com/post/156109111405/burung-betet

No comments:

Post a Comment